Marilyn Manson Fined for Disgusting Onstage Incident: Analysis and Implications

Marilyn Manson

Selain membayar denda sebesar Rp 21 juta (sekitar USD 1.400), Marilyn Manson juga bertugas melakukan pengabdian masyarakat selama 20 jam. Insiden kinerja Manson di New Hampshire tahun 2019 mendorong tindakan yudisial ini. Artikel ini membahas kasus, keputusan, dan konsekuensinya.

Putusannya: Pelajaran Mahal Marilyn Manson

Marilyn Manson, lahir sebagai Brian Warner, harus membayar denda sekitar USD 1.400 dan denda penangguhan sebesar USD 200. Meski terhindar dari hukuman penjara, Manson tetap bertanggung jawab. Sebagai bagian dari hukumannya, dia harus melaporkan penampilan di New Hampshire ke polisi setempat selama dua tahun. Pengadilan menyebut perilaku Manson “mengerikan”, dan keputusan ini mengizinkan dia melakukan pengabdian masyarakat di California.

Meludah dan Perbuatan Tercela

Kasus promosi ini melibatkan dua pelanggaran ringan: menyebarkan dan perilaku buruk terhadap pembuat film. Pada penampilan Manson tahun 2019 di Gilford’s Bank of New Hampshire Pavilion, perilaku ini dianggap sebagai serangan terhadap juru kamera.

Konfrontasi dimulai ketika Manson mendekati videografer panggung Susan Fountain. Manson kemudian mendekati kamera dan membunyikan dahak ke dalam suasana hati yang menjijikkan. Ketika Manson tergeletak, menutup salah satu lubang hidungnya, dan memaksakan hidungnya keluar dari lubang hidung lainnya, lendir jatuhan di telapak tangan Fountain, pertemuan itu menjadi semakin menjijikkan.

Setelah memeriksa rekaman pertunjukan, seorang petugas polisi dengan jelas bertanya-tanya, termasuk anggota yang berkumpul yang menunjuk dan sejenisnya Fountain saat dia keluar dengan rasa yang jelek.

Persidangan menggunakan pernyataan tertulis Susan Fountain meskipun dia tidak hadir. Dalam pernyataannya, ia mencatat 30 tahun ketebalan di bidang tersebut. Fountain telah bekerja untuk beberapa orang dan perusahaan, tetapi Manson mempermalukan dan menganiaya dia.

Membuatnya muntah dan membuang ingus ke arahku, kata Fountain, adalah tindakan paling menjijikkan yang bisa dilakukan manusia.

Dia menyimpulkan dengan mendesak Manson untuk dihukum atas tindakannya: “Meskipun saya memahami bahwa ini bukan tuntutan pidana besar pada awalnya, saya berdoa agar penipu dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman penjara yang akan membuatnya berpikir hati-hati untuk melakukan tindakan tersebut. pelanggaran seperti itu lagi. “

Keheningan Ruang Sidang: Tanggapan Minimal Marilyn Manson

Marilyn Manson tidak menonjolkan dirinya di pengadilan. Menjawab pertanyaan prosedur peradilan hakim dengan “ya” sangatlah singkat. Manson tidak berbicara atau menentang sepanjang konferensi.

Implikasi Putusan: Kesetaraan Hukum

Kasus ini semakin menguatkan bahwa setiap orang, bahkan selebritis sekalipun, tunduk pada hukum. Denda Manson dan pelayanan masyarakat menunjukkan bahwa tindakan kasar, menghina, atau merusak dapat berakibat hukum.

Acara ini juga merupakan pengingat yang tajam untuk memperlakukan profesional lain dengan hormat dan sopan, terlepas dari status industri atau selebritisnya. Keputusan tersebut memperjelas bahwa sistem peradilan tidak akan menoleransi penjelasan di tempat kerja.

Kesimpulannya, permasalahan hukum Marilyn Manson memberikan peluang untuk mempertimbangkan dampak tindakan publik. Perilaku konser Manson menghabiskan banyak uang dan menunjukkan perlunya kesopanan dalam segala situasi, terlepas dari pendirian seseorang.

Marilyn Manson Fined for Disgusting Onstage Incident: Analysis and Implications
Scroll to top